Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Sunday 23 January 2011

Oh, Crap!

Pagi-pagi gue bangun, sikat gigi, cuci muka, dan langsung menuju garasi. Karena malam harinya papa ingetin gue supaya ngecek air radiator mobil, maka pagi tadi gue pun melaksanakan perintahnya. Masih dengan mengenakan celana pendek dan kaos, rambut digulung dan dengan muka bantal, gue mulai memeriksa air radiator mobil yang diparkir di garasi.

Saat sedang konsentrasi penuh menuangkan air radiator dari botol ke tangki cadangannya sambil berusaha menendang-nendang si Hachiko, anjing peliharaan di rumah, yang kegirangan dan melompat-lompat ke kaki gue, tiba-tiba ada yang menyapa gue dari belakang. Gue berbalik dan mendapatkan seorang perempuan telah berdiri di hadapan gue. Aduh, mimpi apa gue semalam, pagi-pagi udah disamperin perempuan yang cakep, agak andro dengan rambut sebahu dikuncir kuda dan senyum yang manis? (Tenang beib, kamu sama cakepnya dengan dia, kok...hehehehehe).

Setelah gue membalas sapaan "selamat pagi"-nya, mulailah kita ngobrol sedikit (ternyata dia nanyain alamat yang gue sendiri enggak tahu di mana alamat yang dia cari), sambil kaki gue tetap sibuk menendang-nendang Hachiko supaya menjauh. Maklum, gue geli plus takut sama anjing. Usaha gue menendang-nendang ternyata tidak mempan. Hachi malah semakin ganas meloncat-loncat ke kaki gue karena dikiranya gue malah ngajak bermain. Akhirnya gue melangkah mundur dan terus mundur sambil terus mengobrol. Eh, enggak taunya... tiba-tiba...... kaki kiri gue masuk ke selokan.

Oh, crap! Betapa memalukan sekali. Perempuan yang ada di depan gue sampai kaget terus panik, terus megangin tangan gue, terus ketawa. Aihhhh malu sekaliiiii. Meskipun gue juga ikutan ketawa, tapi rasanya ingin segera menghilang dari situ. Mana kaki kiri gue ampe lecet gitu. Geeezzzz... gue dendam kesumat sama si Hachiko... hikh... Udah gitu, waktu gue cerita sama Kopi, eh, dia malah ketawa ngakak. Tegaaaaaa.... :(

Dan inilah si biang keladinya

2 comments:

Kay Chen said...

wakakakakakakakakakkakakakakakakakakakkakakakakakakkakakakakakakakakakakakakakkakakakakakakakakkakakakakakakkakakakakakakkakakakakakakakkakakakakaka
*ngakak guling-guling

coffee latte said...

Hahahaha. Makanya pagi" pake kecentilan siiihh. (¬_¬") . Duh jadi pengen peluk" si hachi. Hehe