Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 1 January 2011

Drink and Drunk

Dua hari yang lalu, gue dan sekeluarga memutuskan untuk makan malam bareng di restorannya teman Papa. Begitu tiba di tempat tujuan, ternyata restorannya penuh banget sama pengunjung yang kelaparan sekaligus nonton bareng Final Piala AFF.

Setelah menuggu cukup lama, akhirnya dapat meja. Langsung order, and guess what? Makanan juga pada banyak sudah sold out. Gah -.-" Terpaksa cuma pesan sirloin steak  - medium cooked, karena tenderloin steak pada sold out.

Selesai makan, ngobrol bareng dengan temannya Papa sambil ditraktir bir. Pas banget deh dengan udara yang malam itu cukup dingin dan ditambah lagi kita duduknya di area restoran yang terbuka dengan pemandangan laut. Pesan satu pitcher bir dan lima gelas. Ternyata adik gue yang bontot juga kebagian jatah. Hahaha. Kata Papa, "ayo, kamu harus minum birnya", dan Mama menambahkan "iya, kamu kan laki-laki, jadi harus bisa minum bir."

Hueeeee??? What the??? Jadi kalau laki gak bisa minum, banci dong??? Hahahahaha. Akhirnya karena mengaku sebagai anak laki-laki yang paling bungsu, adik gue nyicip sedikit bir yang dituang di gelasnya. Tapi rupanya dia minum cukup banyak untuk ukuran pemula, karena beberapa menit kemudian dia mulai merasa gerah. Katanya ke gue, "Cie, kok panas sih? Panasnya dari dada sampe ke kuping." Ahahahaha, kamu harus sering-sering gaul sama kakakmu ini ya, dek :p.

Pada akhirnya, belum habis pitcher yang pertama, adik gue itu sudah menundukkan kepalanya di atas meja. Hihihi...padahal minumnya juga cuma seteguk dua teguk :p. Setelah pitcher yang ketiga, segelas martini buat gue (dibagi berdua sama Papa), tiga piring kentang goreng, dan sepiring chicken crispy, Mama ngajak pulang. Puaaassss deh minumnya sampai kebelet pipis melulu. Hihihi.

Ps. Happy New Year, everyone!!!! Cheers!!! ^.^

No comments: