Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 26 January 2011

Faith or Pride

Di saat-saat tertentu, "faith" dan "pride" bisa jadi sangat membingungkan buat gue. Terkadang gue bingung bahwa ketika gue melakukan sesuatu, apakah gue melakukan itu karena "faith" atau karena "pride"?

When you are given a bigger responsible, it means that you are trusted that you can handle it. I'm happy that I am given a bigger responsible. Only, deep down, I'm freaking out about it.


Gue melihat dua orang teman gue yang berinisiatif untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar dalam hidup mereka dan sekarang mereka berjuang mati-matian dengan tanggung jawab mereka itu. I salute them for doing so.  

Kedua teman gue itu pernah menawarkan untuk ikut ambil bagian bersama mereka, tapi gue menolak. Lebih tepatnya lagi, I got cold feet after I said I'd jump in. (Oh, I can be a coward, too!) Gue bilang sama mereka kalau gue enggak bisa karena terhalang masalah keluarga. The truth is, honestly, I was too afraid of taking a bigger responsible for my life. Sekarang gue diberikan satu kesempatan lagi, and there's no way I'm screwing up this opportunity.

Didn't I say that I'm freaking out? Oh, yes, I did. Tapi gue melihat keberanian dua teman gue dan gue pikir ini mungkin saja menjadi kesempatan terakhir buat gue. Jadi kenapa gue harus takut? Kalau teman-teman gue bisa, kenapa gue enggak? Kalau gue bisa berkoar-koar tentang menjadi orang yang berhasil, lantas kenapa sekarang gue ketakutan? I'm taking the opportunity, ladies!

Nah, di situlah titik di mana "faith" dan "pride" menjadi sangat membingungkan buat gue. Am I doing this because I have faith that I can do it? Or is it just my pride talking out loud that the entire world could hear it?

So, I guess the picture says it all... 

7 comments:

Kay Chen said...

Building your own business now, Rae? ^__^ Wish you good luck, just to add up to your talent and skills and hard work ^__^


I salute you for taking the first step!

Rae said...

Thank, Kay. Really appreciate it :) But still...I'm freakin' out!

The Insider said...

Rae, if u need my help for ur business.. just call me ... hahah..

Rae said...

@Mul: Awww sini sini gw butuh pinjaman buat modal hahhahahaha

The Insider said...

berapa duit??? ntar duit angpao gue, gue kase dah buat modal... hahahah.. makanya doakan smoga angpao gue banyak.. amin...

Rae said...

Whhahaha pastiiii gue doain angpao lo banyak yeeeee

The Insider said...

yah ci... angpao ku dikit ternyata... huhuhu... padahal sudah berburu angpao dari pagi...hahahhaa..