Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Friday 15 April 2011

Sick

I. Officially. Hate. Flu! Oh, and the virus as well. You know, spinning head, throwing ups, running nose, tickly cough, hot body temperature, aching body, and I sound funny everytime I speak. That is sooooooooooooooooooo not sexy!!!

Ughhh.... pengennya sembunyi terus dibalik selimut. Udah hampir seminggu dan gue masih belum baikan. Bener-bener nyebelin banget... hikh. Ditambah lagi dengan hidung gue yang merah, bikin gue jadi kelihatan seperti Rudolf the Red Nose Reindeer. Bah!

Satu hal yang gue enggak suka adalah ketika sakit gue jadi emosional banget. Nonton chick flicks pasti ikutan nangis. Denger lagunya T-Ara yang Time To Love atau Koe-nya Greeeen, pasti bawaannya mewek. Atau Kopi berulah sedikit, gue pasti langsung sebel. Jadi labil deh gue. Makanya kalau lagi sakit, mendingan gue sendirian daripada nanti terjadi perang dunia ketiga.

Anyway, semalam gue nonton Les Filles du Botaniste (The Chinese Botanist's Daughter) untuk yang kesekian kalinya. Dan karena lagi sakit, gue jadi nangis sendiri lihat adegan Li Ming dan An yang bakalan dihukum mati. Padahal sih ya, kalau lagi sehat dan gue nonton filmnya, bikin gue mengerutkan alis. Iyalah, masa juga bokapnya An meninggal karena "penyakit" yang diderita Li Ming dan An, yaitu homoseksual. Dan ujung-ujungnya mereka berdua dihukum mati karena "mumbunuh" bokap An.

Kalau dipikir-pikir, ternyata banyak juga film-film dengan tema homoseksual yang justru "menyudutkan" kaum homoseksual sendiri. Good thing sekarang udah ada Glee. Speaking of Glee, gue udah kasih lanjutan Glee season 2 ke Bontot. So, let's see apa kata dia setelah melihat adegan Kurt dan Blaine. LOL...

Pesan sponsor kali ini, jagalah kesehatan (halah!!!)

4 comments:

Kay Chen said...

Get well soon, Rae ^__^ Btw, Glee season 2 udah sampe tamat apa? Emg what did Kurt and Blaine do??????!!!!!! *histeris gak penting

Anonymous said...

semoga cepat sembuh, Rae :)

The Insider said...

cici.. virus flu nya sampai kemari nih.. tanggung jawab ci... btw, film The Chinese Botanist's Daughters belum pernah nonton nih... mase ada gak bajakannya??? beli dimana ci?? hehehe :)

Rae said...

Mul, kayaknya dulu gw cuma donlot di http://www.l-greece.blogspot.com/

Coba aja cari di situ. Itu tempatnya link2 film L-themed.