Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Thursday 28 April 2011

Birthday Plan?

Q asked me what's my birthday plan? Well, in a few days I'll be turning... errrrr... 20 something :p.

Anyway, karena ditanyain begitu gue jadi mikir apa rencana buat ulang tahun gue. Sebenarnya sih enggak ada rencana sama sekali. There will be no party, no cake, no blowing candles, tapi tetap ada birthday wish-nya.

Tapi barusan gue ngobrol sama nyokap. Nyokap ngajak ke panti asuhan aja untuk merayakan ulang tahun gue. Good idea karena memang udah lama gue pengen ngerayain ulang tahun di panti asuhan.

Belum pasti bisa terlaksana juga sih karena panti asuhan letaknya cukup jauh dan mobil gue masih di bengkel gara-gara kemarin ditabrak dari belakang waktu iring-iringan jenazah ke kuburan. Kalau enggak jadi ke panti asuhan, jadinya gak ngapa-ngapain juga deh. Paling cuma masak mie dan telur dadar.

I'm thinking about having a special treatment for myself on my birthday (or the next day)... a spa maybe? Gue bisa ajak nyokap juga (artinya minta dibayarin, hihihi.) Tapi nyokap gak gitu doyan spa... so maybe I'll go by myself, mumpung tempat spa lumayan deket dari rumah.

Any other idea, ladies? There's still plenty of time to plan on something... like 3 days from now.

As for the birthday wish, masih lagi dipikirin, hihi. Jelas meskipun tidak dirayakan, birthday wish-nya harus tetap ada. So yeah, I might put some thought and even sleep on it.

3 comments:

Stefanie said...

haha my birthday plan sih mau escape :P relaxing myself :)
Re escape ke sini aja :P *ngarep.com

Rae said...

Ada welcome party-nya yak hihihi

Kay Chen said...

Happy Birthday, Rae. Wishing u all the best ^__^