Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 30 April 2011

Happy birthday to me!!!

!
Ahay, tiba juga hari dimana umur gue sekarang bertambah setahun lagi, artinya tambah tua! Hihihi. Yang penting berjiwa muda, ya gak??? (Maksa deh gue.)

Well, as I expected before, there's nothing really special on my birthday. Eh, ada deng! Jadi kemarin malam tuh Kopi ngasih kejutan buat gue. Kejutannya adalah dia sengaja bikin gue marah beberapa jam sebelum jam 12 teng. Alhasil gue jadi super beteeeeee! Jam 12 teng, dia kirim MMS ke gue yang isinya lagu "Selamat Ulang Tahun" (juga versi Bahasa Inggris-nya) dan yang nyanyi si Kim, cebongnya Kopi dan juga cebong jagoan gue karena mukanya katanya mirip gue. Beneran lho!!! Hehehe. Terus Kopi kirimin gue email berupa rekaman lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dia nyanyiin sambil main gitar. Cocweeeeetttt banget deeeehhh! *mwah mwah*

Malamnya udah mulai masuk SMS dari temen-temen gue yang ngucapin selamat. Ada juga yang telepon langsung. Oya, semalam sempet ngobrol bareng Jade dan Pitak (can't come with a better name!), temen dekat gue dari kuliah sampai sekarang. Duhhh kangeeeeennnnnnn, bok! Kangen ngumpul bertujuh lagi, kangen ber-haha-hihi lagi, kangen ngobrol ngalor ngidul dan yang ngerti cuma kita-kita juga, kangen cekakak-cekikik gak jelas di foodcourt lagi (makanya geng-nya dinamakan The Retarded Sisters, huahuahuahua), kangen ngobrol mesum lagi (iyalah!!!! Hahaha). Pokoknya kangen, kangen, kangeeeeennnnnnn!!! Miss my retarded sista!!!!!

Terus cek Facebook, ternyata udah banyak yang ngepost di Wall ngucapin selamat. Everyone is wishing me the best, yay! Jadi kayaknya birthday wish-nya gak perlu dipikir susah-susah deh. Habisan malam-malam sebelumnya gue malah langsung ketiduran bahkan sebelum mikir mau birthday wish-nya apa ya. Hehehe... Anyway, thank you, guys, for wishing me a very happy birthday :D.

(Spa-nya nanti aja deh! Mbak-mbak tukang pijatnya juga gak bakal kemana-mana, hihi. Habisan penuh terus tuh tempat, padahal udah gue booking dari kemaren-kemaren juga. Halah!)

3 comments:

The Insider said...

Happy Birthday.. Selamat ulang tahun ci... Wish u all the best.. :)

Stefanie said...

Hahaha Kopi berhasil!!! Karena detik2 elo ngambek dia itu kaya cacing kepanasan!! wakakak niat hati ngerjain elo tp akhirnya dia juga yg dag dig dug duerrr tkt ngambeknya berkelanjutan wkwkwkkw

ANyway happy birthday Raeeeeeeeeee \(*^-^*)/

coffee latte said...

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮ •ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• ĦăƤƥƳ ßǰŘƭhðăƳ•ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́• Sayang!!! (˘⌣˘)ε˘`)