Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 5 February 2011

When I feel worse

Saat melakukan hal yang buruk, maka gue merasa sangat buruk. Juga ketika melakukan hal yang bodoh, maka gue merasa menjadi manusia yang paling bodoh.

Pengennya marah, tapi merasa tidak pantas untuk marah. Lagian, mau marah kepada siapa? Pengennya nangis, tapi air mata gak bisa keluar. Sedang mengalami musim kemarau, rupanya, dan kekeringan melanda.

Perasaan bingung, kesal, cemas, takut, campur aduk menjadi satu dan ini merupakan saat-saat yang terburuk yang pernah gue alami. This is when I feel worse about myself. Feels like I'm floating in the water, only for some reason, I'm getting down and down into the water, drowning. And this will getting me down for days and it's not going to be okay.

Kalau sudah begini, bawaan pengen mengunci diri di kamar kayak orang bego. Menarik diri dari semua orang dan tidak berinteraksi sama sekali. Pengennya menyendiri atau kabur sejauh-jauhnya, kalau perlu, sekalian masuk goa. Ah, mending juga tidur...

2 comments:

Kay Chen said...

Hey, ru okay?

Semangat, Rae ^__^ Everything will be okay... Ingat loe masih ada Kopi kan, masih ada teman2 yang sayang loe, masih ada keluarga loe juga... ^__^

Nitz said...

"Menarik diri dari semua orang dan tidak berinteraksi sama sekali."

It sounds just like me.