Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Thursday 10 February 2011

What's your size?!

Tahu apa yang menjadi bahan obrolan bagi para perempuan yang berada di kamar mandi dan half naked?

Boobs. (Yup, you read it right).

Semalam gue menghadiri pesta nikahan salah seorang teman asrama. Gue juga jadi bisa ikutan reunian dengan teman-teman yang lain. Teman gue terlihat cantik dan suaminya mirip Nishikido Ryo (iya loh!!!) Pesta berlangsung meriah dan makanannya juga enak. Di akhir acara, tahu-tahu gue ketemu dengan salah satu teman yang dulu sering membuat gue sebal kalau ngomongin boobs. Benar-benar merusak suasana.

Dulu waktu tinggal di asrama, kegiatan mandi memang dilakukan barengan. Bayangin saja, ada puluhan perempuan yang harus segera siap-siap sebelum mengikuti misa, sarapan, lalu berangkat ke sekolah. Jelas harus pada mandi masal deh biar keburu.

Dan ada seorang teman gue yang seangkatan, yang dengan bangganya memamerkan boobs-nya yang, untuk seumuran anak SMP, ukuran cup-nya D (ups). Enggak, gue enggak pernah ngiri soal ukurannya yang besar itu, apalagi ngiler. Hihihi... Ehem, seriusan, buat gue itu sangat mengerikan ketimbang bikin ngiler (hehehe).

Gue sih gak peduli mau ukurannya apa, tapi yang paling gue gak tahan itu kalau boobs gue dikata-katain super imuuuuutttt sama dia. Asem banget.

Temen yang boobs-nya gede: Eh, eh, boobs gue sama boobs-nya Rae gedean mana?
Temen yang tak berperikemonyetan: Ya punya lo lah.
Temen yang boobs-nya gede: Hahahaha... iya dong.
Temen yang benar-benar baik hati: Punya lo mah kegedean. Gak wajar untuk yang seumuran kita.
Rae yang polos dan sedang terpojokkan: Hahahahaha... embeeeeerrrrrr....

Sejak saat itu, gue ogah mandi kalau ada dia dan selama bertahun-tahun berikutnya, kenangan itu membuat gue minder. Dan apesnya lagi, waktu ketemu gue di pesta nikahan semalam, yang dia tanya duluan adalah "berapa ukuran cup lo sekarang? Kayaknya cuma nambah satu ukuran dari waktu SMP deh." Ih, minta ditampar bolak-balik deh.

Tapi sih ya, gue gak marah. Malah gue maklum aja kalau dulu nilainya di sekolah sering anjlok. Lha wong isi otaknya pada pindah semua ke boobs sih. Kejam deh gue. Hihihi... Lagian, gue udah puas dengan ukuran boobs gue. Enggak gede, enggak kecil. Hehehe :p

Beiiiib, inget ya, ukuran gue B, in case kalau mau beliin gue bra. Hihihihi....

3 comments:

oro... said...

Hi Rae..
aq lg blogwalking n nemuin blog mu, salam kenal ya ^ ^
n..untuk masalah boobs ini...kamu juga gak sendiri. n bersyukurlah kamu bisa make cup B, masih banyak...cewek2 yg masih cup A (curcol-he3).

Rae said...

Halo cumiiii... (duh jadi pengen makan cumi bakar T.T).... Oh jadi pake yang A nih ceritanya? Hihihi....

Kereta Hujan said...

Oh my god, gw juga B. Tapi tenang, B itu ukuran dasar banyak perempuan, kok (mengelus dada, menyabarkan diri sendiri juga)