Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Tuesday 8 February 2011

Busted

What could be more fun than bust a couple in action at public place? And I tell you, it's crazy fuuuuuunnnnnnnnnn... hihihi...

Ceritanya internet di rumah gue gak bisa konek-konek, sampai-sampai gue bete, kesel, sebel, pengen banting-banting modem. Then came to my mind, jangan-jangan karena tagihan udah membledug. Akhirnya gue segera tancap gas ke ATM. Dan benar saja, tagihan udah membledug kayak kodok yang menggelembung.

Selesai bayar tagihan, gue balik ke rumah. Saat mau keluar dari parkiran, gue yang tadinya udah mundurin mobil dan berencana muter balik, malah tiba-tiba memilih untuk lewat parkiran di samping gedung. Ada sebuah taman di samping gedung bank tempat gue ke ATM. Tapi tamannya gelap banget dan banyak pohonnya. Gue rasa yang doyan nangkring di situ enggak cuma pasangan yang doyan PDA dalam gelap, tapi juga hantu.

Entah kenapa naluri gue kepengen aja gitu lewat parkiran yang ada di antara gedung dan taman itu. Jadi dengan santainya gue nyetir mobil ke arah situ. Tahu-tahunya, begitu gue belok, lampu mobil gue langsung menyorot dua makhluk yang menurut penglihatan sekilas gue, tengah bermesraan. Makhluk yang satu sedang duduk membelakangi gue dan tubuhnya agak condong ke makhluk yang duduk di sampingnya. Dan kedua makhluk itu berjenis kelamin..... PEREMPUAN!!!

Wuih... bayangin betapa kagetnya gue melihat mereka berdua. Seperti adegan slow motion gue lewat di depan mereka sambil ngelihatin mereka yang nampak kaget dan salah tingkah. Astaganagaularnagaditangga... Gue antara terperangah, kaget, takjub, dan exciting... hihihi.

Saat di perjalanan pulang, gue langsung mikir, "ah, kali mereka cuma teman dan lagi ngobrol aja." Tapi terus gue mikir lagi, "kalo temenan, ngapain juga ngobrol gelap-gelapan????????????" Iya kaaannnn???????????? Jadi???????????? Mereka itu???????????? Are you thinking what I'm thinking???????????? Iya kan???????????? Bener kaaaannn????????????

Dan gue pun jadi girang sendiri. Horeeeeeeeeee.... gue ternyata enggak sendirian di kota besar yang terpencil ini... Hahahahahaha.... Booyah!!!

Beibyyyyyyy, mau dong PDA gelap-gelapan... hihihi.

No comments: