Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 19 March 2011

Sial Pangkat Sepuluh

Dear blog,

Gue sedang ketiban sial. Sial pangkat sepuluh. Apa yang bisa lebih sial daripada kena jambret di pagi hari? Gue dijambret di depan bank, waktu turun dari mobil. Gue diserempet dua jambret yang naik motor, duit di tangan gue raib dan helm salah satu jambret kena muka gue. Rasanya seperti ditinju Mike Tyson dan sekarang pipi gue yang memang udah chubby, jadi tambah bengkak seperti bokong gajah dan membuat mata kanan gue semakin sipit. Gue jadi kehilangan kecantikan deh dan bahkan gue ogah melihat wajah gue di cermin karena gue terlihat seperti... gajah bengkak! Asyem banget kan, blog?!

Gue nginap di rumah sakit semalam dan keluar tadi pagi. Langsung ke tukang urut langganan, nenek-nenek usia 76 tahun tapi masih sehat walafiat dan rokoknya juga yang tagline-nya "pria punya selera". Neneknya tua-tua keladi, alias tua-tua kekuatannya masih menakjubkan. Gue diurut seluruh badan dan sakitnya minta ampun sampai gue pengen pipis di celana. Selama tiga hari ke depan gue masih harus terus diurut. Hmm... sepertinya gue harus bawa pispot kalau mau urut.

Seluruh badan gue rasanya sakit seperti habis dilindes gajah (kebetulan bokongnya lagi ada di pipi gue.) Menggerakkan tangan sedikit aja rasanya seluruh badan gue mau remuk. Ngetik curcol ini dengan penuh perjuangan. Sekarang gue tahu gimana rasanya tidak memiliki tangan.

Badan sakit tapi pikiran terus berjalan. Bahkan obat penenang yang diberikan dokter tidak mampu menenangkan pikiran gue. Yang terus-terusan muncul di pikiran gue: nanti duitnya mau gue ganti pake apa????? Gue sumpahin si jambret cegukan 10 tahun, dan yang helmnya menghantam wajah gue, cegukan 20 tahun. Sekarang gue cuma bisa bengong di rumah sambil ngeliatin Bontot main The Sims.

I am beyond PMS, blog. Gue sedang berada dalam situasi bad mood yang terparah yang pernah gue alami, and this is gonna take me down for days. Hhhhhhhh... Dan sepertinya gue mengalami geger pipi yang parah sampai-sampai gue bicara dengan blog.

2 comments:

Kay Chen said...

O Gosh! Hope you will be okay soon, Rae.


*ikutan nyumpahin para jambret itu Mandul deh.. aka gak bisa berdiri 'itu'nya.. nangis nangis deh mereka. wakakakakakaka.. ^__^

The Insider said...

ci.. sudah baikkan belum keadaan u??? udah di laporin polisi belum??? berapa duit tuh ci???
kampret bgt si jambret..
gue doain u baik-baik aja ci..