Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 7 December 2011

Saatnya Bernyanyi

Hari ini gue menghadiri rapat Mudika se-Paroki di gereja. Sebenarnya agak sedikit mengherankan kenapa gue yang diutus mewakili wilayah gue, bersama satu orang lainnya. Padahal gue kurang aktif dalam kegiatan-kegiatan pemuda seperti itu, dikarenakan gue sering berpindah-pindah tempat. Dan lagi, selama di sini gue lebih sering masuk gereja yang berbeda paroki dengan paroki gue.

Tapi karena itu keputusan ketua wilayah, yasudah, gue ikuti saja. Rapatnya sendiri ternyata diadakan dalam rangka untuk mengaktifkan kembali kegiatan pemuda yang sudah beberapa tahun belakangan ini mati suri. Huff, ternyata gue tidak ketinggalan-ketinggalan amat.

Rapat berlangsung santai karena topik yang dibicarakan seputar "bagaimana mengumpulkan kembali anggota-anggota pemuda." Sekalian juga menentukan jadwal ibadah pemuda serta kegiatan untuk jangka pendek dan panjang. Hasil rapatnya, ibadah akan diadakan setiap minggu, sementara kegiatan untuk jangka pendeknya adalah melayani misa Natal atau Tahun Baru. Tapi kemungkinan besar misa Natal. Dan itu artinya kami akan bersiap-siap latihan koor.

Ahay! Sudah lama sebenarnya gue kepengen ikutan koor. Di kampus dulu, gue tidak berani ikutan kelompok koor. Habisan tesnya itu disuruh nyanyi "do-re-mi" dan sebuah lagu di depan banyak orang. Gak pe-de dong gue, secara suara gue dibilang bagus banget, gak juga. Jelek banget juga enggak. Tapi di koor pemuda ini, setidaknya gue bisa ikut membantu kelompok sopran.

Semoga latihannya berjalan lancar untuk minggu depan. Dengan ikutan koor ini, maka tamatlah sudah karir gue sebagai penyanyi di kamar mandi. Saatnya unjuk gigi, pamer suara. Hehehe....


Sent from afar EastBerry�

3 comments:

Farrel Fortunatus said...

tar pentas dmn? bilang" ya, pengen nonton he he he...

coffee latte said...

Haha. Kalo masalah nyanyi-nya sih gw nggak kaget. Suara lo pan emang bagus waktu dlu "kita" sering konser malem2. :p tapiiii yang bikin gw shock, waktu lo bilang mau rapat pemuda gereja. Omigooodddd, yang dipikiran gw...sejak kapaaan situ aktif di gereja. (`▽´)-σ hahaha. Tapi ternyata karna diutus toh. :p

Rae said...

Farrel: Sayangnya bukan di Bandung. Hehe....

Kopi: Tumben muji? :p