Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 31 December 2011

New Year & SoS Song List (Vol. 1)

Tidak terasa kalender sudah memasuki penghujung tahun. Hari ini hari terakhir di tahun 2011. Saatnya melihat kembali tahun 2011, bercermin dari setiap kejadian yang terjadi dan bersiap untuk menyongsong hari-hari di tahun 2012.

Berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, melambungkan harapan yang lebih tinggi, dan bekerja lebih keras. Oh, tidak lupa juga menjadi lesbian yang lebih lesbian lagi. (Eh?!)

Another Day, another Month, another Year, another Smile, another Tear, another Winter, a Summer too, but there will be never another You!
May lovely, happy times decorate this time of season. May warm, special memories brighten your New Year, may the wonder of Christmas be with you forever.
Have a very Happy New Year to all of you. 

Dan, oh, tiba-tiba terbersit ide untuk memberikan link lagu-lagu yang pernah dipasang di blog ini selama tahun 2011. Gue memilih 12 lagu sebagai simbol 12 bulan, karena sepertinya ada lebih dari 12 lagu yang pernah gue pasang di sini. Untuk itu, mulai tahun depan setiap bulan blog ini akan memainkan satu lagu. Dan nantinya akan di-posting di akhir tahun 2012.

So, here's the list.Go grab it fast, ladies, before it reaches their 100 downloads limit.

 

Secret on Screen Song List (Vol. 1)

No comments: