Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 10 December 2011

Sports Person

Lagi-lagi gue terbangun di tengah malam. Padahal tadi capek banget dan sudah sempat menjadi penghuni Pulau Kapuk. Tahu-tahunya, nyanyian tetangga gue yang sudah kelebihan alkohol, diiringi keyboard dengan sound system lengkap, malah membangunkan gue.

Lagi-lagi gue bingung mau ngapain di tengah malam buta begini. Lanjut baca buku? Uh, buku yang sedang gue baca ini kurang menarik. I regret reading Jonathan Stroud's The Leap. Gue jadi mengurungkan niat untuk membeli "The Last Siege" dan "Heroes of the Valley". Dengerin lagu? Gak deh. Kepala gue berdentam-dentam seperti palu. Nonton film, tapi lagi kehabisan stok film-film bagus. Kalau baca manga scan juga kayaknya malas bangun dari tempat tidur. Jadinya ngoceh-ngoceh di blog aja deh. Ngetiknya pakai BB sambil tiduran.

Anyway, di milis Sepci Kopi lagi ada topik tentang olah raga. Seriously, "Lesbian" dan "olah raga"? It's soooo sexy. Hehehe. Omong-omong soal olah raga, satu-satunya mata pelajaran yang paling gue sukai sewaktu sekolah dulu ya olah raga. Macam-macam olah raga yang gue suka. Bulutangkis, tenis meja, voli, sepak bola, maupun atletik seperti lari. Kalau basket, gue nyerah. Bolanya kegedean! Jadi jujur aja deh, gue bukan bintang basket di sekolah dulu. Sedihnya...

Buat gue, olah raga itu bisa dijadikan sebagai obat pengalih stress, entah itu karena kerjaan atau masalah-masalah lainnya. Kalau sekarang, gue lebih memilih untuk olah raga di gym karena lebih pas dengan waktu kerja gue. Gue biasanya menghabiskan waktu kurang lebih 30-45 menit jalan cepat di atas treadmill. Katanya itu bisa mengencangkan otot perut lho. Sesudah itu ikutan kelas aerobic bareng cewek-cewek dan tante-tante muda. Hehe. Selesai aerobic, latihan angkat beban sebentar, dibantu personal trainer yang kelebihan otot. Nah, jadi salah satu resolusi gue di tahun 2012 nanti: get a great abs, great ass, and great abs. *crossing fingers*

Selesai olah raga, pulang dan mandi air hangat. Dijamin badan dan pikiran jadi segar, tidurpun nyenyak.

Selain melakukan olah raga-nya, gue juga suka nonton pertandingan sepak bola, F1, atau tenis. Kalau sepak bola, gue nonton EPL dan tim jagoan gue sudah pasti Chelsea dong. Suka kesengsem sama si Abang Lampard. (Iya iya, gue masih lesbian kok.) Musuh bebuyutan gue pastinya Msi Setan Merah MU. (Maaf ya, kalau kalian penggemar MU. "Musuhan" nih kita kalau lagi ada laga antara Chelsea vs MU.) Untuk F1 lagi jarang ikutin. Sementara untuk tenis, gue fans-nya Nadal.

Selain seksi jika disandingkan dengan lesbian dan menyehatkan, olah raga juga bisa jadi pemersatu bangsa. Coba perhatikan, setiap kali ada tim Indonesia yang bertanding di ajang olang raga internasional, pasti orang-orang saling berkumpul, bersatu dan sama-sama mendukung tim Indonesia. Kalau dipikir-pikir, I may not be an "animal person", but definitely I'm a "sports person".

Ps. Tapi tetap saja gue paling ogah disuruh senam SKJ setiap hari Jumat di lapangan sekolah dengan seragam lengkap. Kan bau!


Sent from afar EastBerry�

No comments: