Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 17 August 2011

Going bitchy, can I?

Seharian ini bener-bener menyebalkan. Puncaknya terjadi ketika gue ke toko langganan buat nuker Aqua galon.

Begitu gue nyampe, eh, ternyata ada temen nyokap yang terkenal paling cerewet dan paling doyan bergosip. Selalu mau tahu urusan orang. Males banget deh gue. Mau langsung cabut, tapi kepalang tanggung. Si tante-cerewet-dan-mau-tahu-urusan-orang itu udah terlanjur melihat gue turun dari mobil. Yasudahlah....

Gue turunin galon kosong dari mobil dan berjalan masuk ke toko. Gue sapa si pemilik toko, yang kebetulan adalah sodara gue, juga si tante-cerewet-dan-mau-tahu-urusan-orang. Dan benar aja tebakan gue, bok!

"Waahh, calon pengantin baru," (nah kan, apa gue bilang?) "bulan depan kan nikahnya? Jangan lupa undang tante, ya."

Bah meh gah ugghhhh!!! Situ kan pasti udah tahu, gue gak jadi kawin!

Berhubung gue lagi super bete, super cape, dan super kesakitan karena bahu kanan gue keseleo dan baru diurut sama nenek-yang-rokoknya-pria-punya-selera, kali ini gue tidak tinggal diam. Gue cuma senyum aja, bayar Aqua dan berdiri di samping si tante. Dengan senyum bak Siti Nurbaya, langsung aja gue skak mat.

"Tante, baru punya cucu, ya? Cucunya laki apa perempuan, tan?"

(FYI, anak perempuannya 'kecelakaan'.)

Dan terdiamlah si tante-cerewet-dan-mau-tahu-urusan-orang. Dan gue dengan anggunnya melangkah keluar dari toko, sambil tersenyum.

Sekarang gue tahu, rasa sakit dapat menyebabkan gue menjadi bitchy.

9 comments:

The Insider said...

ci.... sumpah y......
w mau tanya2 banyak hal...
gue tau ci, gue cuma orang luar yg u gk kenal.. tapi karena gue ngefans abis ama u..!!! jadi rasa penasaran yg berlebih itu muncul...
baca blog u yg tulisan2 artikel2nya setengah-setengah (infonya mksud w)....
jadi penasaran gtoh... kenapa u bisa hampir married ama laki? are u lesbian or bisexsual? kpn u pacaran ama itu laki? pas putus ama kopi atw sekaligus u pacarain duaduan gtoh? truz u ama kopi kenapa putus??

sorry yah..maaf nanya lebaii... abis otak gue gak berhenti nanya why why n why... pas baca tulisan2 u d blog...

gak usah d jawab gak ape ape sih.. tapi kalo bisa d jawab... heheheh.. :-) maksa mode on....
sekaligus ini comment bwt u tau aje, ada loh org laen yg gk u kenal tapi penasaran bgt ama cerita hidup u....

:-)

Stefanie said...

Remember our conversation that u said sometimes u wish can be as bitchy as me? CONGRATS in one day u reach that level or maybe even better than me :D i can imagine ur ladylike walk out the shop with ur super "sweet smile" hahaha BRAVO!!!

Rae said...

@Mul: Hahahaha haduh haduh... :p Believe me, I am totally gay ;) Daannn...ceritanya kenapa bisa ampe gitu itu rada panjang, nak. Nanti deh kapan-kapan gue bikin tulisan soal pertanyaan lo ;)

@Stef: Iya loh! Gue aja kaget bisa kayak gitu. Ihiy! LOL

The Insider said...

serius u... ci..
pasti di tunggu.. walaupun u baru akan tulis 10 tahun kemudian.. :-)
kalo misal andai kan.. u jadi kawin bakal u apain tuh burung ?? u diem aje masa ?? gk mungkin kan ?? Mau di cobain tapi bukannya seharusnya u gak doyan burung?? :-) heheheh....serius u... ci..
pasti di tunggu.. walaupun u baru akan tulis 10 tahun kemudian.. :-)
kalo misal andai kan.. u jadi kawin bakal u apain tuh burung ?? u diemin aje masa ?? gk mungkin kan ?? Mau di cobain tapi bukannya seharusnya u gak doyan burung?? :-) heheheh....

Rae said...

Astaga ini anak -.-"Astaga ini anak -.-"

Anonymous said...

idem sm insider.. im also curious..
tapi untuk komen ke-2 yang soal 'burung', ikutan rae 'astaganaga' deh.. hahaha

gre

Anonymous said...

Kesimpulan'a adalah: Orang yang lg bete itu menyeramkan...
-ole

The Insider said...

hahahah... maap yg soal burung... abiz aku kan bingung n penasaran gtoh... heheheh :-) penasaran gtoh... heheheh :-)

Anonymous said...

iya pnasaran. knapa si?

afs