Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 26 June 2010

Oopss!


Berhubung Mama lagi di luar kota, jadi saya dan Kopi bisa bebas wakuncar. Hehehe ^^. Seperti biasanya, Kopi telepon ke HP saya dan dimulailah acara wakuncarnya; ngobrolin tentang obrolan mulai dari yang ringan sampai ngalor ngidul ke mana-mana nggak jelas arahnya, dan ditutup dengan bunyi nafas teratur tanda kesadaran sudah menghilang alias ketiduran :p. 

Obrolan terus berlanjut sampai ke soal makanan dan mendadak membuat saya dan Kopi sama-sama lapar. Lagian si Kopi, pakai acara ngebayangin Bakso Malang segala. Saya yang nafsu makannya sedang tinggi gara-gara PMS yang tiada akhir jadi ikut-ikutan ngiler. 

Tiba-tiba, untuk yang kesekian kalinya tadi malam, dia nyeletuk, "Duh, lapar nih..." 
"Yaudah, jangan mikirin makanan." 
Dan kopi pun keceplosan, "Ah, gue nggak bisa disuruh nggak mikirin makanan dan (tiiiiiittttttttt)." (Maaf, kata terakhirnya harus saya sensor berhubung sangat memalukan. Hahaha.)

Saya, yang hanya mendengar sekilas tapi cukup jelas paham apa maksud Kopi dengan "(tiiiiiitttttttttt)", langsung saja tertawa terbahak-bahak sambil guling-guling di atas tempat tidur. Apalagi ketika membayangi wajah Kopi yang sedang malu dan salah tingkah, membuat saya ketawa ngakak sampai 15 menit berikutnya. Ternyata si Kopi ini, nggak cuma mikirin makanan, tapi juga mikirin "(tiiiiiitttttttttt)". Hahaha... *ketawapuasbanget*  

Setelah puas ngetawain Kopi, saya menemani dia masak Indomie dan makan, dengan mata 5 watt karena ngantuk dan kelelahan. Tertawa itu ternyata melelahkan, ya? Hehe. 

Ps. Makanya, lain kali ngobrolnya jangan sambil ngebayangin yang nggak-nggak dong, hun. Jadinya keceplosan yang aneh-aneh kaaannn? Whahahahahaha. Pisss ahk :D

3 comments:

coffee latte said...

Alamakkkk!!!! Tegaaa niaaann dirimu! *masukin muka ke dalem kresek item*

Ckckck! Bener" anjlok ya citra gw d blog lo! Hahaha! Tapi tetep aja, biar gw dodol, jail, usil, suka bikin bete, dan suka nyeletuk seenaknya. Lo tetep doyaaan kan sama gw! Huahahaha!

Lagian itu kan gw ga sengaja nyeletuk kaya gt! Huh! Dasar....

Anonymous said...

kayaknya gw ngerti! hahahah kopi dodol!

.abecede e

Rae said...

Eh, walopun ngerti, pura-pura nggak ngerti aja ya. Hihihi.