Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 9 June 2010

Kata Keramat: T.E.R.S.E.R.A.H

Dulu, setiap kali ditanya pendapat, saya selalu menjawab "terserah". Ditanya mau makan apa, jawabnya terserah. Ditanya mau nonton apa, jawabnya terserah. Semuanya jawabannya terserah, sampai-sampai teman-teman saya suka kesal sendiri. Bahkan saat menanyakan pendapat ke saya, mereka selalu bilang "gak boleh jawab terserah!" 

Sekarang saya jadi benar-benar sensi dengan kata "TERSERAH". Dimulai dari pertengkaran kemarin dengan Kopi. Ya, kami bukan bertengkar sih, tapi hanya salah paham mengenai hal yang sebenarnya tidak penting (hehehe). Dari situ Kopi jadi sering ngomong "terserah", yang membuat kuping saya panas. Huh. Mana Kopi jail banget lagi. Udah tahu saya sensi, eh dia malah sengaja menyebut kata keramat itu berulang-ulang. Cuma bisa terima nasib dapat pacar yang usil nan jail. *sighs* Sudah begitu, Kopi malah nyanyi-nyanyi gak jelas di telepon. Dia menyanyi lagu yang judulnya "Terserah". 

Gini lho, Kopi nyanyinya:

TERSERAH kali ini sungguh aku takkan peduli
Kutak sanggup lagii jalani cinta dengan muuuu
Biarkan ku sendiri
Tanpa bayang mu lagi
Ku tak sanggup lagi
Mulai kini semua TERSERAAAHHH

Waktu menyanyikan lagu yang itu, dengan sengaja dia nyanyi kenceng-kenceng (dan nadanya lari ke mana-mana) waktu menyebut kata "terserah". Beneran cari gara-gara. Hiks. Ditambah lagi dia sekarang sedang jadi lebay karena berusaha membujuk saya yang sedang ngambek (hahaha). Sudah usil nan jail, eh lebay pula *gelenggelengkepala* Ya sudah, saya terima nasib saja. Mungkin ini yang dinamakan kualat hahaha xp

9 comments:

coffee latte said...

Huahahahha! Ckck! Ampe terharu gw bacanya! *masih ngakak*

"Sudah usil nan jail, eh lebay pula"
Haiyaaahh! Tapi suka kan??? Apa lagi klo lebay gw lg kumat! Hmm, gw yakin 100% lo jadi tersipu-sipu klo baca chat lebay gw! Hehehe! HAYOO ngakuuuuuu!!! *naikin alis*

Rae said...

Huh, narsiiisssssnya akut o.O

Ck ck kok malah terharu, Beib?

coffee latte said...

Iyee! Terharu gw sama nasib lo! Apeeesss bener dah lo punya pacar kaya si kopi ntu yang usil nan jail! Huahaha!

Rae said...

Iya gpp.. apes tapi seneng hehehe xp

Rae said...

@Abe: Yuh, maen hajar aja lo, Be. Hahaha xp

Anonymous said...

Hei, aku mencoba ke email Anda berkaitan dengan posting ini tapi aren t mampu menjangkau Anda?. Silakan e-mail saya ketika mendapatkan beberapa saat. Terima kasih.

Anonymous said...

Apa yang posting bagus. Saya sangat suka membaca jenis atau artikel. Aku bisa? T menunggu untuk melihat apa yang orang lain katakan.

Anonymous said...

Benar-benar posting blog informatif di sini teman saya. Aku hanya ingin memberikan komentar & mengatakan terus bekerja dengan kualitas. Saya sudah bookmark blog Anda hanya sekarang dan aku akan kembali untuk membaca lebih lanjut di masa depan teman saya! Juga baik dipilih warna pada tema itu berjalan lancar dengan blog menurut pendapat sederhana saya:).

Anonymous said...

Hei semua, saya benar-benar menikmati internet situs-sebenarnya! Hal ini tentunya halaman yang luar biasa. Kita semua berharap untuk membaca lebih banyak informasi menarik di mana Anda akan berubah menjadi penerbitan di masa depan. Saya telah belajar banyak hal dengan hal ini. Terima kasih untuk wawasan Anda.