Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Friday 25 June 2010

Beneran Dodol

Seperti biasanya, pagi hari sekitar pukul 10.15 WIT saya mengirim sebuah SMS ke Kopi, yang tentu saja masih ngorok dan ileran di tempat tidur. 

Saya (Rae): "Banguuuuunnnnnnnn.... Hehe. Giginya masih sakit? Jangan lupa beli Betadine obat kumurnya yak."

Berhubung Kopi masih terlena di pulau kapuk, agak lama dia balasnya.

Kopi (K): ".....Ugh, Betadinenya nggak enak. Ampe mual gue ngerasainnya."

Mohon perhatikan baik-baik kalimatnya. "Ngerasain". Begitu membaca kata itu, saya langsung mengernyitkan alis. Dengan agak was-was saya membalas SMS-nya. 

R: "...Ya gitulah rasa Betadinenya. Jangan ditelen yak."
K: "Udah terlanjur tauuuuu! Orang gue juga udah terlanjur bingung tadi! Hiks!"
R: "He? Terlanjur apaan?"
K: "Terlanjur ketelen tadi! Pas gue udah keselek baru gw baca instruksinya."

(Wahai pembaca yang budiman, hendaknya membaca instruksi terlebih dahulu sebelum mengonsumsi obat-obatan. Jangan seperti Kopi yang main nelen obat kumur.)

R: "Yaoloooooooooooo itu tuh namanya OBAT KUMUR, beibyyyyyyy." *tepokjidat*
K: "...Emang bisa OD apa kalo nelen gituan?" 

(Inilah manusia dodol. Sudah jelas-jelas di botolnya ditulis "JANGAN DITELAN".)

R: "Meneketehe. Gue mah kagak pernah nelen. Dodol gak ketulungan. Kalo mulut lo gak berbusa aja, hebat lo beib. Hahaha. Minum air sana." *tepokjidatsambilgelenggelengkepala*
K: "Ogah! Pengen ngerasain OD kayak apa! Lucu pan ada busa-busanya gitu! Hahaha." Entah pacar saya ini termasuk orang sakti, hebat, apa dodol ya???
R: "Ouwo, mau gue jadi janda muda ya?"
K: "Emang lo gak mau gitu jadi janda muda? Pan sekseh! *kedipmata*"
Kali ini saya benar-benar clueless menghadapi dia. 

Sampai beberapa SMS berikutnya, saya dan Kopi masih berdebat soal minum air. Emang paling susah dibilangin nih! 

K: "...Gini ya beib, ketelennya kan udah dan sekarang udah di perut. Nah, gimana bisa ngaruh kalo gue minum air? *garuk-garuk pala bingung*
R: "Engggg, gunanya apa ya? Ya pokoknya minum air aja lah. Hahaha." 

Ternyata eh ternyata, saya juga bingung apa efeknya kalau Kopi minum air. Tapi akhirnya Kopi ngalah dan minum air 2 botol bahkan sampai perutnya kembung, dan minta pertanggungjawaban saya. Lah, mau tanggung jawab apa coba? Kan saya nggak nyuruh dia minum air sampai sebanyak itu. Hahaha *ketawajail*. 

Beginilah kami, yang satu jail, yang satunya lagi dodol nggak ketulungan :) Welcome to our world! :D

2 comments:

Rae said...

Iya gw sabar kok, sabar. Hehehe

coffee latte said...

@ abcdefghijklmnopqrstuvwxyz: MOOOONYYYYOOONNGGG LOOOOOO!!! Maaf bu dokter saya mau tanya, apa saya bisa keracunan kalo saya "TIDAK" sengajab nelen obat kumurrr??? Nggakkk kan??? Huahahaha! :)