Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 23 November 2011

Thank You

Begini deh kalau tengah malam gini mata malah melek. Tadi selesai nonton SEA Games, gue melanjutkan pekerjaan menerjemahkan buku. Tapi malah ketiduran di meja, dengan laptop yang menjadi alas pipi gue. Dan begitu bangun tengkuk gue sakit. Banget. Pindah ke tempat tidur, eh, mata malah melek lebar karena kepikiran terjemahannya belum selesai. Sudah deadline.

Gulang-guling, bolak-balik bantal, akhirnya menyerah. Kantuk sudah keburu hilang, padahal badan rasanya letih. Gue memilih bangun dan browsing. Jalan-jalan ke blog orang, baca-baca Sepoci Kopi, buka Twitter, dll. Kantuknya masih tetap belum kembali. Bingung mau ngapain lagi.

Dan tiba-tiba gue ingat! Kemarin atau kemarinnya lagi, gue menerima komentar dari seorang pembaca. Katanya dia membaca blog ini dari awal hingga tuntas. Sungguh, tiada yang lebih menggembirakan dan mengharukan bagi seorang blogger saat mendapatkan komentar yang seperti itu.

Apalah arti blog ini? Hanya sebuah diary maya yang isinya kadang curhat colongan, dan lebih sering lagi tulisan-tulisan mengenai isi pikiran gue yang ngawur. Namun ada pembaca yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca blog ini hingga tuntas? Wah, tak terlukiskan dalam kata-kata apa yang gue rasakan.

Dan ada juga pembaca-pembaca lainnya, yang meskipun tidak menuliskan komentar, tapi selalu menyempatkan untuk membaca. Iya, pasti bertanya, gue tahu dari mana? Ge-er deh gue. Hehehe... Ketahuan kok dari statistik pengunjung. Sesuatu banget deh, mengutip dari Syahrini.

Untuk itu, gue sangat, sangat berterima kasih telah meluangkan waktu untuk selalu singgah di blog gue dan tahan membaca tulisan-tulisan yang ngarol-ngidul. Terima kasih juga bagi yang sudah meninggalkan komentar atau yang melakukan e-mail subscription. Sekali lagi, terima kasih yang setulus-tulusnya.

Dan yang belum berkomentar, ayo dong. Kan biar gue jadi kenal juga. Atau kalau malu komentar di blog, boleh sapa gue melalui e-mail di secret_on_screen@yahoo.com. (E-mail yah, bukan YM, karena gue jarang banget online messenger.) Bisa berisi sharing, diskusi, atau curhat colongan juga boleeeehhh. Bisa langsung gue balas atau malah bisa gue posting di sini bagi yang e-mailnya menarik. Anonymous atau tidak, tergantung pengirimnya. Maksudnya mau disebutkan namanya atau tidak :).

Nih gue ge-er-nya udah gak ketulungan lagi deh. Tapi nggak apa-apa kan ya? Ya ya ya? Hehehe.... Yaudah, ditunggu ya e-mail-nya ;).

Misi sudah selesai, dan kantuk pun perlahan mulai mendekat. Saatnya tidur. Good night, ladies. Sweet dream :).

Ps. Pokoknya kalian sesuatu banget! Hihi....

No comments: