Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 15 May 2010

Panik!

Kepanikan melanda seisi rumah. Bagaimana tidak? Tadi ketika sedang sibuk-sibuknya packing, ada suara gedebuk dari arah kamar mandi. Ternyata adik saya yang pertama, yang tengah berkunjung, pingsan! Aduh, paniklah semua orang di rumah. Padahal sebelum-sebelumnya dia terlihat baik-baik saja, malah sempat ketawa-ketiwi pula. Eh, tahu-tahu udah pingsan aja di kamar mandi. 

Mama langsung teriak-teriak saking paniknya. Adik saya yang bontot malah menangis sambil menepuk-nepuk wajah Koko-nya. Lah, saya? Saya malah bolak-balik kamar mandi-kamar sambil mencari HP. Begitu HP ketemu, bingung mau nelpon siapa saking paniknya. 

"Musti dibawa ke RS!"

Teriakan Mama menyadarkan saya. Oh iya, RS! Langsung saja kami bertiga berusaha menarik tubuhnya keluar dari kamar mandi. Tapi ya, yang tengah pingsan itu tubuhnya jauh lebih besar dari kami bertiga. Ya jelas saja mau sekuat apapun tenaga kami, tetap saja tidak berhasil mengangkat tubuhnya. Untung saja ada tetangga yang ikut membantu. Salah satu di antara mereka bahkan menghubungi RS agar segera mengirimkan ambulans. Akhirnya adik saya dibawa ke RS.

Begitu tiba di RS, dia langsung dibawa ke UGD. Masih harus menunggu beberapa saat sebelum adik saya ditangani dokter. Setelah ditangani, dokter bilang karena tekanan darahnya tinggi dan mungkin karena pengaruh livernya, dan dokternya bilang harus rawat inap (ya iyalah, pak dokteeerrrr... adik saya itu pingsan).

Tapi untunglah adik saya sudah sadar dan sudah agak mendingan, meskipun masih agak demam. Aduh, adik saya yang satu ini memang paling nggak mau bilang-bilang kalau lagi ada masalah atau lagi sakit. Tiba-tiba pingsan begitu kan semua jadi panik. Tapi semoga dia bisa cepat sembuh.

4 comments:

Anonymous said...

Lekas sembuh and normal lagi tensi-nya ya..
GBU and the family

coffee latte said...

At least pilek lo kan langsung sembuh tuh! Makanya, gw kata jg apa, suruh aja orang pingsan depan muke lo, klo lo lg pilek...biar langsung semmbuhhh karna lo mendadak panik! Haha

Ahh lo ma parah...panik ga panik tetep aja oncom untung ade lo dah gpp ya! Ckck! Jangan begadang lg lho gara".......! Hauahahahaha! Stttt! Pisss ahkkk

Rae said...

@Sam: Iya sekarang udah sehat :) Thanks ya, Sam :)

Rae said...

@Ano: Makasih ya :)