Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 5 May 2010

Betapa Malunya





Hari ini otak saya sepertinya sedang hang. Bukan sepertinya lagi, tapi memang beneran hang. Banyak hal yang berseliweran dalam pikiran saya. Termasuk SMS Kopi mengenai "rayuan dan keluhan maut" (baiklah Kopi, lo bisa ngakakgulingguling membaca pengakuan gue ini). Tapi, sekali lagi TAPI, SMS Kopi bukanlah, sekali lagi BUKANLAH, faktor utama otak saya menjadi hang. (hehe masih aja ngeles)

Hasilnya? Seharian saya jadi tidak bisa fokus dengan pekerjaan. Berkali-kali saya ketinggalan pembicaraan sewaktu meeting. Dua cangkir kopi saya teguk tapi ternyata tidak berhasil mengembalikan konsentrasi saya. Padahal saya ini orangnya selalu bisa berkonsentrasi. Klimaksnya, saya mengalami kejadian yang sangat sangat sangat memalukan. 

Otak hang, tidak bisa fokus, pikiran melayang ke mana-mana memang bukanlah suatu kondisi yang baik bagi seorang pengemudi. Buktinya saya. Saya melakukan satu hal yang begitu bodoh. Tadi siang giliran saya yang menyetir mobil. Kebetulan bensin sudah hampir habis. Jadinya sebelum cari makan, kami mampir ke pom bensin dulu. Begitu tiba giliran mobil kami, bukannya membuka penutup tangki bensin, tapi saya malah membuka pintu belakang mobil. Dan dasar jiwa saya lagi jauh dari badan, saya malah turun dari mobil dan mengangkat pintu belakang mobil hingga terbuka lebar. 

Ya jelas saja semua orang heran. Lah, ini cewek mo ngisi bensin kok malah pintu mobil yang dibuka lebar-lebar, ya? Ya jelas saja semua orang tertawa terbahak-bahak, termasuk Bu Bos yang tertawa sampai nangis (hiksss) Malunya oh malunya. Cepat-cepat saya buka penutup tangki bensin, menyerahkan uang kepada petugas dan langsung masuk ke dalam mobil lagi. Wajah rasanya panas. Saya tahu muka saya merah padam seperti tomat. Sudah begitu, Bu Bos masih ngakak selama perjalanan menuju restoran. Huuhhhhh... >.< Nggak lagi deh nyetir kalo otak lagi hang.

6 comments:

coffee latte said...

"Hari ini otak saya sepertinya sedang hang." Masaaa sehh?? Kayanya dari kemaren malem pas chat ma gw dah hang deh! Secara lo minta gw untuk sabar ngadepin k'hang-an lo! Hahaha

Jiahhh, ternyata pembahasan sms gw td ttg rayuan maut n simpati tuh lo pikirin ya? Wkwk! Gaya lo kaga kepikiran! Alaaasssaann kamu! Haha! Lo kan dikit" mikir, ampe yg kecil" jg lo pikirin, konslet kan jadi na! Haha! Piss ahk!

Ini toh yg lo maksud d sms tadi siang, ttg kemaluan lo...eh salah! Mksd na ttg hal yg bikin lo malu! Wkwkwk! Mank dasar oncom lo! Ckck! Napa ga skalian kap mobil lo buka juga, pintu mobil jg skalian! Biar kebuka smua! Wkwkwk

Anonymous said...

Ha ha haaaaa....

Duh, setelah seharian bete, senangnya hari ini ada yang diketawain.

Hayoo, Kopi ngerayu apa nih?! :p

Ning

coffee latte said...

@ ning: wekz! ngerayu? wuih, mana bs gw ngerayu...paling cm ng'gombal! haha

itu cm sms penjabaran ttg orang yang rayuannya maut ke rae dengan cara menarik simpati! :) *iya kan rae?!*

*salam knl

coffee latte said...

@ rae: gile ya lo! Kayanya dendam ya lo ma gw? Hiks! Dah gw d kira tukang ngerayu...eh sekarang lo bilang gw jablay! Itu mah bukan klarifikasi tapi ngerusak kharisma gw! Kan jadi ketauan kalo gw ga laku! Wkwk

Lail Cloudy said...

ha ha ha.. (Misiiiiii..mau ketawa dlu deh)

Nice Blog, salam kenal ya kak! :)

Rae said...

@Lail: Monggo, silahkan ketawa, Dek :p