Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Monday 5 April 2010

The Best Easter

Happy Easter! :)

Hari ini kembali saya mengunjungi Trans Studio. Tenang. Kali ini saya tidak datang bersama dua makhluk yang sempat membuat saya naik jin. Teman-teman boleh bilang saya ini masokis. Makin disiksa makin senang hehe. Tapi saya juga ogah kalau sampai harus disiksa untuk kedua kalinya oleh dua makhluk itu, biarpun bonus saya bakal disunat! Ya, sudah saya ikhlaskan juga sih sebenarnya. Hitung-hitung saya sedang beramal dan melatih self control =P

Anyway, kali ini saya mengunjungi Trans Studio bersama keluarga saya. Jarang-jarang bisa berkumpul bersama membuat kami memutuskan untuk jalan-jalan. Maka selesai gereja, tak lupa juga makan telur Paskah, kami meluncur ke Trans Studio. 

Rasanya seperti kembali menjadi anak kecil ketika melihat semua wahana yang ada. Saya jadi malu sendiri kalau mengingat ulah saya, adik saya, dan keponakan saya tadi. Semua wahana kami coba. Mulai dari yang memacu adrenalin sampai wahana untuk anak kecil, seperti carousel, komidi putar dan kereta-keretaan mini (bener-bener nggak pantas sama umur hehehe). Tapi benar-benar seru loh, saudara-saudara!

Selain mencoba semua wahana, kami juga sempat menonton karnaval lampu hias yang disuguhkan pihak Trans Studio untuk para pengunjung dan menonton acara meet and greet bersama para pemeran dalam film layar lebar berjudul Dilema Cinta 2 Hati (kalau saya tidak salah ingat). Itu loh, yang salah satu pemerannya Afgan. Ya, jujur saja saya belum menonton filmnya. Tidak tahu juga apa saya akan menonton. Selain Afgan, hadir juga dua artis cantik (lumayan buat cuci mata hihihi) yang saya lupa namanya. Bukan lupa, tapi tidak tahu! Yang penting sudah sempat melihat secara langsung (norak deh!)

Seharian bermain ternyata lumayan menguras tenaga dan suara. Maklum, wahana-wahana yang saya coba kebanyakan harus membuat saya berteriak. Dan malamnya saya harus menjemput sahabat saya yang sengaja datang mengunjungi saya sebelum dia pindah ke Singapura. Sebenarnya saya menulis ini sambil menunggu pesawat yang membawa sahabat saya itu tiba (lama banget!) But it's worth waiting even for all night long! :) Palingan di kantor merem terus saking ngantuknya hehehe. 

Ah, lengkaplah sudah kebahagiaan saya di hari Paskah ini :)

1 comment:

jo said...

Happy Easter Rae..