Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Friday 12 March 2010

Tulisan Saya Diterima!

Saya sedang menyesap kopi ketika HP saya berbunyi. "Tulisan lo diterima, Rae!" Pekik sahabat saya. Saya bingung. Hah, tulisan apaan? Lama saya baru ingat kalau saya pernah mengirimkan tulisan ke redaksi sebuah majalah online. Sudah lama saya mengirimkannya. Jadi saya pikir tulisan saya ditolak. Karena masih berada di kantor, dan internet di kantor itu dibatasi penggunaannya, jadi saya belum bisa membuka situs majalah online tersebut.

Ternyata benar! Tulisan saya dimuat di majalah online itu! Astaga! Untuk sesaat saya merasa tidak percaya. Tapi itu benar-benar nama saya. Tertulis tepat di atas artikel. Ah, senangnya hati ini. Perlahan saya membaca kembali tulisan saya itu. Meresapi setiap komentar dari para pembaca. Rasanya senang bisa mendapatkan dukungan dari mereka :)

Terima kasih untuk tim redaksi yang sudah menerima tulisan saya. Dan terima kasih juga untuk sahabat saya yang sudah mendukung saya dalam penulisan (halah udah kayak halaman Kata Pengantar di skirpsi aja hehe). Nggak apa-apalah. Yang penting saya senang. Untuk sesaat saya tidak memikirkan kencan buta besok. Uhhh... 

P.s. Maaf saya agak norak. Maklum writer wannabe :P

4 comments:

Anonymous said...

haha kocak juga kamu rae. saya suka dgn tulisan kamu di sana. selamat ya. dan ttp semangat :)

coffee latte said...

haha! congrats y! tulisan lo bgs jg! <==== sok tau bgt gw! ky tau aj tulisan lo yg mana, cm nebak doank si! cz cm ada 1 penulis baru d situ! wkwkwk! :p

Rae said...

Kopi: hehehe mungkin tebakan lo bener... *ikutan sotoy* halah ketauan deh gw norak haha

Rae said...

Eh, ada Ka Ning ^^

Hehe makasih ya, Ka :) Itu juga berkat bantuan Ka Ning. Kalo nggak, bisa terus-terusan mentok! :D