Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Wednesday 17 March 2010

Prank Calls

Sungguh, tidak ada yang lebih mengesalkan ketika dibangunkan dari tidur nyenyak oleh sebuah telepon. Apalagi kalau yang menelepon itu orang iseng! Rasanya ingin saya maki-maki. Tapi mulut saya biasanya tidak sinkron dengan hati kalau sedang dalam keadaan antara tidur dan bangun.

Pagi buta. HP saya berbunyi. Memang biasanya saya mematikan HP. Tapi karena semalam saya kelelahan, jadinya saya langsung tertidur dan lupa mematikan HP. Saya menjawab dengan suara mengantuk tapi tetap sopan, padahal hati sudah bergejolak ingin mengomel. Yang menelepon memperkenalkan diri dan bilang kalau dia mendapatkan nomor HP saya dari teman salah satu temannya.Ah, pasti ini ulah Mak Comblang yang suka menyebarkan nomor HP saya ke mana-mana

Saya hanya meladeninya dengan sikap cuek sambil tiduran dan mata setengah terpejam. Tidak jelas juga apa yang sedang dibicarakan orang itu. Sampai dia mengatakan, "...saya mau menikah dengan kamu." Sontak saja mata saya terbuka dan saya sepenuhnya bangun dari alam tidur. Dasar manusia edan! Saya bilang, "Wah mas, Anda salah orang. Cari aja yang nggak waras yang mau menikah sama Anda."

Saya benar-benar kesal. Sudah sering saya mendapat telepon dari orang-orang iseng dan aneh. Tapi ini sudah keterlaluan namanya. Awas saja si Mak Comblang itu. Cukup sudah!

7 comments:

coffee latte said...

huahahaha! asik bgt lo! ga perlu repot" cari pacar, cukup tidur aj n langsung dapet! langsung ngajakin married pula!!

hmm..gw mst berguru sama lo ky na! hehe! :p

Anonymous said...

Haha untung dia nggak ngajak yg aneh2

coffee latte said...

haha! suwerrrr?? ok guru! kapan latihan na di mulai? *berbinar-binar

lo gnt nama blog y? haha! untung gak ribet nyari na! :D

Rae said...

haha guru sama murid sama kacaunya apa jadinya??? iya gw ganti biar kesannya misterius gt hehe...gaje =P

coffee latte said...

pret...misterius! haha! ya...jrg" lho ad pasangan murid n guru yg ga jelas gni! wkwk!

Rae said...

iya jd jgn salahin guru ya klo muridnya tambah kacau hehe

Anonymous said...

ya mayanlah diajak married. daripada diajak kumpul kebo? hehe