Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 14 May 2011

Why ME?

Abe telepon gue beberapa hari yang lalu dan cerita ke gue masalah percintaannya yang, buat gue, selalu terdengar tragis. Iya, gimana enggak tragis, wong dia jatuh cinta melulu sama perempuan, yang gue yakin, hetero dan selalu berakhir dia dijauhi. Yang terakhir ini katanya udah mulai menjauh juga.

So, she asked me whether she should coming out to her or not, dengan alasan supaya kalau itu cewek memang mau menjauh karena kelesbianannya dia, ya silakan. And my answer is definitely NOT. Iya dong... dia yang masih mengira-ngira Abe ini lesbian apa bukan aja, udah mulai menjauh. Lah gimana kalau dia tahu Abe itu lesbian? Bisa-bisa kabur... hehehe.

Gue beritahu juga alasan kenapa dia seharusnya enggak perlu coming out. Gimana kalau temannya itu gak siap dengan kenyataan bahwa perkiraannya itu benar dan tahu-tahu dia keceplosan sama orang lain? Walah, itu sih gawat. Udah temannya menjauh, semua orang juga jadi tahu dia homo. Kan rempong bok!

Mendengar penjelasan gue, Abe cuma bisa menghela nafas panjang-panjang. Lalu katanya, "kenapa harus gue? Kenapa gue? Kenapa lo? Kenapa Kopi?" Dan gue enggak bisa jawab. As for now, I am asking the same question: "why ME?" Why me out of 7 billion people in the world? Why me??? Can't God pick someone else to face these problems?

I am still asking and this uncertainty thing I talked about is killing me slowly. Meh, I need sleeping pill to get me asleep. I have to stop before I get addicted to it. The only way to get me asleep is to work my ass till drop. That way, I will be too exhausted and just crash right away when I'm home. Did that yesterday and I think I slept like a baby last night.

No comments: