Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Sunday 8 May 2011

Mainan Baru

Akhirnyaaaaaa gue punya mainan baru di rumah...hehehe. Ini dia mainan baru gue


Yup, three little rabbits! Hehehe. Lucu kaaaaan??? I named them (from left to right) Rabbit #1, Rabbit #2, Rabbit #3. Hihihi, enggak deng :p. Kasih nama apa ya bagusnya? Any idea, gals? 

Karena belum dinamai, gue manggilnya "linci, linci...cup cup cup...sini sini sini." Dan tiap kali gue panggil gitu, yang ada bukannya datang, mereka malah muter-muter di dalam kardus. Oia, belum sempet beli kandangnya juga.  

Ini pertama kalinya gue berani megang-megang hewan. Iyalah, masa kelinci takut sama kelinci. Bikin malu! Hihihi. Tapi gak tahu kalo mereka udah gede, yang ada gue takut kali. Ini karena masih imut aja hehe. 

Tiap kali gue ajak main, eh si putih malah kerjaannya tiduuuuuuuuuuurrrrrrrrr terus. Dasar pemalas! Kalo yang item, makaaaaaaaaaannnnn melulu. Gigitin wortel terus. Tapi kalo mau difoto, si item malah langsung diam dan berpose, menatap kamera dan naikin telinganya. LOL. Kalo si cokelat, doyan dipangku. Bawaannya diam aja di pangkuan.

Nah, jadi Kopi terancam gue cuekin gara-gara sibuk main sama mereka bertiga. Hihihihi...

2 comments:

coffee latte said...

Huh. Biariiiiiiinnnn ntar gw juga cari mainan baru. Bisa gerak, bisa bersuara jg. (¬_¬")

Nitz said...

veni
vidi
vici