Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Sunday 10 October 2010

Punk Rock

Baru tahu saya kalau model rambut saya yang sekarang ini diberi nama Punk Rock. Padahal sebelumnya, waktu mau dipotong saya cuma jelasin modelnya itu supaya dibuat pendek panjang (model trap) dan ujungnya digunting bentuk segi.

Hasilnya mirip seperti ini, hanya saja rambut saya sedikit lebih pendek. Heheheheh.


Anyway, cool name. Punk Rock. I like it ;) Though, I don't look so punk at all :p

Ps. Itu bukan foto saya lho ya. Suwer deh. Kecakepan soalnya buat jadi saya. Hahaha.

2 comments:

coffee latte said...

Hmph. Bukannya lo sebel karna poni lo jadi kaku kaya sikat kawat. Hmm, tp sekseh jg sih nama model rambut lo. *ups* Hihihi ;)

Rae said...

Haha dasar, masa kaya sikat kawat seehhh??? Kalo sekarang mah udah panjang dong :p