Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Tuesday 21 September 2010

Kangeeennn

Sebulan lebih saya tinggalkan "rumah" ini. Debu, sarang laba-laba beserta laba-labanya, kecoak, semut, bahkan "penghuni" lain sudah menempati rumah ini (barangkali. Hehehe). Sok percaya takhyul deh saya :p Apa pun yang sudah menghuni rumah ini, yang jelas begitu masuk badan saya langsung gatal-gatal, hidung bersin-bersin, dan bulu kuduk merinding.

Sambil menahan gatal, menahan bersin, namun bulu kuduk masih merinding, saya membersihkan rumah dimulai dari mengganti background, mengganti layout, dan menambah ini-itu. Baiklah semuanya sudah beres. Hmmm, sekarang nulis apa ya? Aduh, sumpah saya lagi bingung mau nulis apa. Hehehe. Malah enggak jelas begini, ya? Padahal kangen nulis di sini. Ya sudah. Sampai di sini dulu aja, daripada semakin gak jelas :p Yuk mari :)

4 comments:

Kay Chen said...

Akhirnya.. : ) bersih2 rumah nih? Ngak manggil Ijah aja? He5..

Rae said...

Enggak ah, kasian si Ijah lagi kecapekan. Hehehe

Kay Chen said...

hahahaha.. Emg Ijahnya tadi disuruh ngapain? Sampe kecapean kaya gt :)

coffee latte said...

akhirnya di buka lagi :) gw juga kangen liat tulisan lo lagi. hehehe