Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Tuesday 3 September 2013

Melbourne Photos

Been meaning to post some photos that I took while hanging out around Melbourne, tapi tak kunjung jua dikerjakan. Baru bisa kesampaian sekarang, so here they are. All photos were taken with my smartphone.

Ini lho, Springvale yang kuceritakan di awal minggu aku tiba di sini. Ini salah satu suburb di Melbourne, Victoria, yang banyak penduduk Asia. Suburb lainnya adalah Box Hill, Nunawading dan sederetan suburb lainnya hingga Springvale. Kemudian ada Footscray yang banyak orang Vietnam-nya.

Springvale, Victoria


Springvale, Victoria

Salah satu tempat tujuan wisatawan yang paling terkenal di Melbourne itu adalah Queen Victoria Market. Segala sesuatu tersedia di sini mulai dari dairy products, meat, fruits, clothes, souvenirs, dll. Pokoknya serba lengkap dan serba murah.

The famous American Doughnuts (wajib coba!)
Lalu beberapa foto yang secara random kuambil saat sedang jalan-jalan di sepanjang Swanston Street hingga Flinders Street. Di sini ada tukang ngamennya juga lho. Hihi...

Bagi-bagi sandwich gratis!
Keretanya bisa disewa lalu dibawa berkeliling City

Yup, segitu dulu foto-fotonya, ya. Aku belum sempat pergi-pergi lagi karena kuliah sudah dimulai dan tugas mulai menumpuk.

No comments: