Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 2 March 2013

Hadiah Taruhan

Dengan kemenanganku atas taruhan, maka aku berhak mendapatkan hadiah dari Nita. Hadiahnya tiba kemarin lho. Ternyata aku diberinya sepasang boneka Danbo. Katanya yang satu karena sudah awalnya niat memberiku kejutan, lalu yang satunya lagi karena kalah taruhan. Hehehe... senangnya!

Jadi ingat dulu aku pernah ribut dan merengek-rengek kepengin beli Danbo ketika kulihat Nita memajangnya di Instagram. Lalu katanya, "Ups, kamu telat. Danbo-nya sudah kukasih ke orang lain dan aku kehilangan kontak sama yang jualan." Hikh... kecewanya aku. Eh, tahu-tahu aku dikasih Danbo sama Nita. Saat kutanya bagaimana dia bisa menemukan sang penjual, katanya, "Google. Satu per satu. Sampai akhirnya nemu. Pokoknya gitu deh." Haha. Haduh, haduh, maaf ya sudah merepotkanmu, Nit.

Sekarang aku mau pamer. Aku punya boneka Danbo!!! Hahay! Matanya bisa nyala, lhooo. Lucu, kan? Kan, kan, kan? Pokoknya harus bilang lucu. Hehehe. Nanti saat malam tiba kunyalakan matanya lalu kufoto. Oh, hmmm, maunya mereka kuberi nama, tapi apa ya? Si Putih dan Si Cokelat? Ah, standar... (Kata Nita namanya ya Danbo. Hahaha). Pokoknya mau kuberi nama. Titik.

Akhinya aku punya Danbo!!! Thank you so much to you, Nit.

5 comments:

Unknown said...

Baguzzz bonekax.. ๑ˆ⌣ˆ๑ ad usul nieh namax danita (dari nita) ato danira (dari nita buat rae) ato tanra (niTA n RAe) hehhee.. Pizzz

Anonymous said...

Kasi nama Tarmin dan Paijo aja...

Rae said...

Namanya Putput dan Cokcok. Hehe.

Anonymous said...

Mintain link tempat beli Danbo itu dong, kak...

Rae said...

Waahh, kalau itu kudu nanya sama Nita tuh...