Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 19 January 2013

Happy (belated) 2013!

Aku TERLENA. Bagaimana tidak, blogku ini nyaris terlantar. Well, sudah terlantar sepertinya, ya. Sudah minim postingan, kemudian ditambah lagi dengan rasa malas yang mendadak datang tanpa diundang. Maklum, sibuk. (Iya, alasannya klasik.)

Mengikuti pepatah lama, "biar lambat asal selamat," biar telat daripada tidak sama sekali, aku pun ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Kan mumpung aku sudah mulai menulis lagi, dan semoga saja sampai ke depannya juga tetap seperti itu, jadi baru kusampaikan sekarang. Hehehe...

Lalu apa resolusiku? Hmm... sepertinya tahun ini resolusiku tidak muluk-muluk. Kalau melihat setiap kejadian yang terjadi di tahun lalu, aku hanya berharap tahun ini akan lebih baik, meski aku juga tidak mengurangi syukurku atas hal-hal yang sudah kualami di tahun 2012 kemarin.

Semua keperluan dan segala urusan yang berhubungan dengan sekolahku sudah beres. Visa sudah kuperoleh, tiket sudah di tangan. Lalu ada seorang temanku yang menawarkan tempat tinggal sementara setibanya aku di Melbourne nanti. Dia juga bersedia menjemputku di bandara dan menawarkan diri untuk membantuku pindahan. Meski aku saat ini masih mencari tempat tinggal permanen, tapi sudah ada beberapa orang yang bersedia menyewakan sebuah kamar untukku. Tinggal kupilih mana yang paling cocok denganku. Sekarang tinggal menunggu waktu keberangkatan yang tidak lebih dari 1 bulan lagi.

Jadi kalau bicara mengenai resolusi, kupikir resolusiku masih sama dengan tahun-tahun yang lalu hanya saja kali ini aku memiliki harapan baru. Iya, harapan untuk kembali kuliah dan memulai yang baru di tempat yang baru pula, walau sebenarnya ada sedikit kekhawatiran karena artinya aku harus pergi jauh, benar-benar jauh kali ini, dan hidup sendirian di negeri asing. Tapi ini sudah menjadi pilihanku, maka harus kujalankan dengan sungguh-sungguh. Lagipula, there is no turning back, right? Jadi ini ceritanya maju terus, gak boleh mundur!

Kalau itu yang menjadi resolusi dan harapanku di tahun ini, bahwa rencanaku ke depannya bisa tercapai, maka aku juga berharap bahwa harapan, keinginan serta cita-cita kalian, apapun itu, di tahun ini bisa tercapai. Amin!

2 comments:

Perempuan said...

Blog2 emang sudah mulai ditinggal pemiliknya.. heemmm

Rae said...

Tidak, tidak, aku tidak sanggup meninggalkan blog ini. *drama banget*