Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Saturday 23 July 2011

Almost Home

Lama enggak nongol di sini. Hampir tiga minggu lamanya dan selama tiga minggu ini ada banyak hal yang terjadi.

Kemarin-kemarin gw pernah nulis bahwa hidup gue seperti salju longsor yang meluncur turun dengan cepatnya. Bedanya, rasanya yang terjadi dengan hidup gue yaitu terus meluncur turun tanpa pernah mencapai dasarnya. Tapi sekarang, it finally hit the bottom. It stopped falling down. Amazingly, I'm alive. After a long, long way down, I finally reached the bottom alive. Miracle, isn't it?

I have bruised during the fall and they may leave scars on my body, tapi itu justru akan menjadi pengingat bahwa gue pernah melewati masa-masa sulit dan gue bisa bertahan. It made me the person I am now. 

Setelah puas, bahkan sampe eneg, bergelinding turun, sekarang gue mendongakkan kepala dan menatap ke atas. Well, benar-benar perjalanan yang panjang hingga akhirnya gue mencapai dasar. Begitu juga dengan perjalanan naik kembali ke atas. Gue turun terlalu jauh sampai-sampai puncaknya tidak telihat dari bawah sini. 

I've started my way up, even if I can't see the top. Jalannya menanjak dan banyak tikungan. Memang melelahkan dan menguras tenaga, tapi gue seneng. This is what I called life and it feels good. I do feel good.

I'm one day closer to home. Iya, gue lagi "melancong" ke sana-sini, makanya gak pernah nongol... hehehe. I'll just catch things up later when I'm home. (Habisan di hotel wi-fi lemot abis. Online pake modem juga putus nyambung. Bikin gue pengen cekek leher sendiri deh....)

9 comments:

Anonymous said...

quis does non iuguolo mihi mos tantum planto mihi validus

welcome back.. keep posting ..

Rae said...

Uhm I don't quite understand what you're saying, anonymous. How about more English? Oh, and a name? :P But yea, thanks for welcoming me back :D

The Insider said...

alo..

Rae said...

Wihhh kemenong aja, Mul?

Nitz said...

Life gets better :)

Nitz said...

Anyway, jangan cekek leher sendiri.
:p
*ketinggalan tadi komen yg ini*

Rae said...

Nitz: Yup it does :)

Anyway, iya, enggak bakalan lah cekek leher sendiri. Sayang nyawa atuh hihihi

Anonymous said...

Lagi berpetualang nih? Ke mana aja? :) *so jealous now... :( hiks... kapan giliran gw ya? hehe.. but still happy for you.


Walauuuu, still hoping you hurry back home and so that you can continue posting in this blog.. hehe.. biar gw bisa baca tulisan loe terus.. :)


Wakaka...


Anyway, I have changed my blog link to inikayla.blogspot.com.. :)


-Kay

Rae said...

Kay: Ada deeeehhhh...hihihi. Gak deh. Wong gue berpetualang dalam rangka kerjaan kok :p

Oh pantesan gue coba masuk gak bisa.