Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Thursday 5 August 2010

Aku Memilih Diam

Kali ini aku memilih diam. Bukan. Bukan karena aku menyerah. Bukan juga aku melepasmu pergi. Kamu tahu aku ini kepalanya keras sekeras batu.

Kali ini aku diam karena aku pun bingung. Ketika masalah yang sama terus saja muncul, aku tidak tahu harus berbuat apa.

Kali ini aku memilih diam dan membiarkan kesenyepan meresap di antara kita, meskipun rasanya tak menyenangkan, dan berharap setelah kesenyapan itu hilang kita bisa kembali seperti semula.

Kali ini aku diam dan membiarkan kesenyapan itu ada karena aku tahu kesenyapan juga membawa rasa sepi karena ketiadaan hadirmu untukku dan hadirku untukmu. Kesenyapan membuat kita tahu bahwa kita saling membutuhkan.

No comments: