Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Sunday 19 May 2013

Another Blabbering Post

Seharian ini di jalanan. Macet, sumpek, panas (padahal AC di mobil), sampai nyaris budeg dengerin lagu galau di Delta FM. Enak sih, tapi galau! Pulang-pulang langsung masuk ke kamar, nyalain lampu, nyalain laptop, balas BBM dan pesan Whatsapp karena BB keburu koit di tengah jalan dan power bank lagi diinfus di rumah, terus browsing. Eh, keasyikan baca blog tetangga sebelah padahal tadinya mau mandi. Pesan Whatsapp masuk, dari @haloazza, nanya udah selesai mandinya apa belum. Gimana selesai, mandi aja belum. Hehehe...

Mandi, lalu selesai mandi lanjut baca blog lagi sambil BBM-an dan Whatsapp-an, tak lupa pula malakin Yoyo keripik Maicih dan Karuhun, yang ternyata dia malakin temannya buat dapetin keripiknya. Capedeee... Ngomong-ngomong ya, kesian banget deh dia, apes melulu setelah kenal aku. Padahal baru kenal juga, apesnya keseringan. Terus seminggu ini ngobrolin obrolan yang tidak jelas. Padahal tadinya aku konsultasi masalah mengenai susah tidur. Sinting berdua deh jadinya.

Lanjut baca-baca blog lagi, Mama tiba-tiba buka pintu kamar. "Lho, kamu udah selesai mandi?" Ya sudah dong, Mamaaa... Memangnya aku bertapa di dalam kamar mandi apa? "Terus siapa itu di kamar mandi? Tadi Mama denger ada suara gayung nyiduk air." Nah lhoooo... siapa hayo? Padahal cuma berdua doang di rumah. Ngek...

Bongkar-bongkar tas ransel yang selalu kubawa kemana-mana, eh iya, tiket, visa dan paspor sudah beres. Tinggal packing, lalu set to go. Kemudian hening sejenak... OH MY GAWD!!! THIS IS REALLY HAPPENING!!! Jadi terbayang kembali ekspresi sedih Mama saat melihat print-out tiket di tanganku. Hikh... Aih, bakalan galau-galau mellow deh malam ini.

Gee!!!!!!
Tiba-tiba perut lapar. Begini nih, menjelang PMS. Padahal datang bulannya juga baru tanggal 4 bulan depan. PMS berkelanjutan sepertinya. Ngubrek-ngubrek lemari es, ada cokelat dari Nita. Tapi udah malam ah. Ntar ndut lagi. Ngomong-ngomong, Nita lagi tidak bisa diajak bercanda nih. Hikh... Semoga semuanya lancar, dear. Ngubrek-ngubrek lemari makan di dapur, ada sebungkus Chitato. Yasudah, nyemil Chitato deh. Sama aja sama cokelat bukan itu, Rae?

Apa lagi, ya? Oya, my bestie Quinnie Beanie lagi galau (masih zaman gitu, Rae, pakai kata 'galau'?) iman. Ah, ya sutralah... Nanti-nanti saja kuladeni curcolannya.

No comments: