Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Tuesday 27 September 2011

The New Blog

As Kopi announced on her blog a week ago, kita berdua memang berencana untuk membuat blog baru barengan, sebagai gantinya karena gue keluar dari blognya Kopi. Blog yang dimaksud udah selesai dibuat hingga tahap pemilihan theme dan header, cuma belum siap diluncurkan karena emang belum sepenuhnya selesai (baca: gue lagi malas menulis postingan pembuka.)

Alasan lainnya adalah karena udah tanggung. Ini udah tanggal segini dan bentar lagi bulan Oktober. Gue sih pengennya mulai tanggal 1 Januari tahun depan, tapi kalo gue kasih tahu Kopi, bisa-bisa gue didemo. Hihi. Jadilah gue pikir yang terbaik adalah blognya diluncurkan di tanggal 1 Oktober nanti. Don't miss it, ladies ;)

A little peek of the blog, it's gonna be a white-and-clean-themed-blog with special made header and more stories will be written on time being :) So, jangan lupa yaaaa, tanggal 1 Oktober, jam 12 teng WIB :D

Ps. I thought this post will be a short one. But look what I got, 3 paragraphs! Ok, I should stop now!

Ps lageh. Sok banget deh kita pake pengumuman sama countdown segala, hehehe #cuekbebek

No comments: