Unless it's photographed by me, all pictures are taken from vi.sualize.us or Google Image

Friday 2 July 2010

Girls Talk

Inilah hasil obrolan ala ABG antara saya dan Nut di siang bolong.


N: "Eh bo, lo kudu nonton Eclipse deh."
R: "Oh ya, nanti kalo filmnya udah nyampe sini."
N: "Pokoknya lo harus nonton ya! Sebagai Team Jacob, lo kudu nonton!" Duileh ini anak, kayak tim promosi film Eclipse aja.
R: "Iya iya gue pasti nonton."
N: "Sumpe deh, Rae, si Jacob keeerreeeeennnnnn banget! Apalagi dia suka topless *cekikikan*"
R: "Ember."
N: "Duh gilaaaa, lutut gue langsung lemes kalo ingat badannya."
R: "Ahahaha menggoda ya?"

N: "Aduuhhh pokoknya bikin gue klepek-klepek."
R: "Ahahahaha. Pesonanya menggoda yaaa?"
N: "Embeerrrr."
R: "Apalagi liat six-pack nya ya?"
N: "Duileeeehhhhh bisa mati kutu gue." 
N&R: *cekikikan ala ABG*
R: "Selain si Jacob Jacob itu, gue juga demen liat badannya Frank Lampard."
N: "Eh iya dia juga kuerennnn."
R: "Sama si Jensen Ackles jugaaa." 
N: "Omigod, jangan ngomong deh kalo soal si Jensen. Kepincuuuutttt boooo."
R: "Seksi yaaa?"
N: "Seksiiii abiiisssssssssssss."
R: "Kita perverted ya?"
N: "Iyaaaa."
N&R: *cekikikan ala ABG lagi*

N: "Eh monyong, lo kan lesbian, kenapa bisa suka sama yang begituan sih?"
R: "Ahh, emangnya nggak boleh gitu?" 
N: "Iya tapi kok demen?" Dia makin penasaran.
R: "Ah, kan cuma suka aja. Mukanya enak diliat."
N: "Tapi soal badannya?"
R: "Ah, cuma sebatas ngeliat kok. Lagian gue ogah liat cewek yang ada six-pack gitu. Sereeemmm. "
N: "Hahahaha. Dasar gila lo!"
R: "Iya, mending yang perutnya biasa aja gitu, rata, rambut panjang warnanya dark brown ato item gitu, terus mukanya enak diliat plus warna kulitnya eksotis gitu. Kalo yang gitu itu yang bikin lutut gue lemes."
N: "Whahahahaha dasar lesbian dan sexist!"
N&R: *ketawa ngakak*
N: "Eh, gue bilangin Kopi lo!"
R: *cengengesan* 

Well, I'm glad that I can be myself everytime I talk to her. She's just the best friend ever :D

Ps. Kopi, tenang ya tenang, gue sukanya masih tetep sama lo, kok. Hehehe ;)

2 comments:

coffee latte said...

Yaooloooo pacar gw pervert (¬_¬")

Huh! Lo belom tau aja, rambut gw tuh asli na coklat" gitu! Cuma gw cat item...ga blh soalnya di sekolah kalo rambutnya warna kaya gitu! :(

Jiahhh elaahh, apa bagusnya si Lemper sihh?? Kaga ada keren" na ma skali! Si jacob apa lg! Huh! Kepala sama badan ga proporsional! Gedean badannya dri pada kepalanya! Ckckck

Rae said...

Sebenernya sih ya sama yang rambutnya trondol2 gitu ato gak jabrik2, ganteng, maskulin deh pokoknya. Itu juga bisa bikin lutut lemes. Hihihi

*perverted abisss*